Kunjungi Posko di Lima Puluh, Calon Bupati Batu Bara H Darwis Apresiasi Upaya Tim Pemenangan


DikoNews7 -

Calon Bupati Batu Bara lima tahun kedepannya Drs. H. Darwis. M. SI melakukan kunjungan ke Posko Pemenangan Darwis - Oky Tingkat Kecamatan Lima Puluh, pada Senin (23/09/2024). 

Kedatangan Calon Bupati Batu Bara H. Darwis didampingi Tim Pemenangan kabupaten Batu Bara diantaranya, Hamonangan Simatupang, Zainuddin Zein beserta jajanan tim Pemenangan. 

Dalam kunjungan tersebut Calon Bupati Batu Bara periode 2024 - 2029 H. Darwis terlihat sangat apresiasi dan bangga dengan upaya tim pemenangan yang bekerja cepat tanpa tunggu komando.


"Insyah Allah usaha kita tidak akan sia-sia, semangat saya terus bertambah dengan segala upaya kawan-kawan yang bekerja tak kenal lelah, semoga usaha dan jerih payah kita bisa mewujudkan keberhasilan kita bersama," ungkap H. Darwis. 

Sementara itu, Ketua Tim Pemenangan Kecamatan Lima Puluh, Sarimin berserta pengurus lainnya merasa terhormat dengan kehadiran Calon Bupati Batu Bara H. Darwis. 

Dikatakan Sarimin, semoga H. Darwis terpilih menjadi Bupati Batu Bara, tentunya tidak terlepas dari upaya kita untuk memenangkannya di daerah kita masing-masing dan khususnya untuk wilayah kecamatan Lima Puluh, kita sudah melakukan dan bekerja sesuai arahan Tim Pemenangan kabupaten. 

Reporter : Erwin

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel