LAM BB Nyatakan Sikap dan Dukungan Untuk Paslon Darwis - Oky


DikoNews7 -

Dukungan untuk Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Batu Bara Drs H Darwis MSI -  H Oky Iqbal Frima SE terus bertambah. 

Kali ini dukungan datang dari Lembaga Adat Melayu Batu Bara (LAM BB). 

Deklarasi dukungan keluarga besar LAM BB tersebut gelar di Hotel Grand Malaka, kecamatan Talawi, kabupaten Batu Bara, Rabu (11/09/2024) 

LAM BB menyatakan sikap dan siap mendukung dan memenangkan Paslon Darwis - Oky di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Batu Bara yang akan digelar pada 27 November mendatang. 

Selain dihadiri Paslon Darwis - Oky, deklarasi juga dihadiri langsung oleh Ketua DPH LAM BB, Datuk Yuswanda Fauzar Yohanan, Ketua DPC Demokrat Batu Bara, Azuar Simanjuntak, Sekretaris Pemenangan Darwis - Oky, Citra Muliadi Bangun, Tokoh masyarakat dan Melayu H. OK Arya Zulkarnain, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda dan Kaum Ibu selaku Pemberdayaan Perempuan dan Anak. 

Sedangkan pengurus Zuriyat yang hadir diantaranya, OK Mohd Yasin (Anaf), Zuriyat Kadatukan Bogak, Datuk H. Amir Hamzah (Zuriyat Kedatukan Si Pare-Pare), Datuk Mohd Rizal Ananta dari Zuriyat Kadatukan Lima Laras sarta Datuk Seri H. Musthofal Akhyar (LAM BB). 

Dalam kesempatan tersebut Dewan Pengurus Harian LAM BB menyampaikan dukungan dan memenangkan Paslon Bupati dan Wakil Bupati Batu Bara Darwis - Oky, dan kami tetap solid dan satu komando untuk memenangkan Darwis - Oky. 

Dikatakannya, H Darwis sudah banyak berbuat untuk kabupaten Batu Bara, seperti menghibakan tanah untuk pembangunan sekolah SMK Negeri di Pasir Permit. 

Ini bukan jadi ungkitan beliau melainkan ia berharap ke depan bisa memimpin kabupaten Batu Bara lima tahun kedepan menjadi lebih baik lagi serta bisa mengayomi masyarakat Batu Bara. 

Sementara itu, Calon Bupati Batu Bara H Darwis dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada LAM BB dan Zuriyat Kedatukan Batu Bara telah memberikan amanah untuk mewujudkan Batu Bara Amanah dan Sejahtera. 

"Kami Paslon Darwis - Oky mengucapkan terima kasih kepada LAM BB dan Zuriyat Kedatukan Batu Bara telah memberikan amanah untuk mewujudkan Batu Bara yang seperti kita inginkan yaitu Amanah dan Sejahtera, " ungkap Darwis. 

Lanjutnya, deklarasi ini membuat hatinya terkesan karena yang hadir merupakan tokoh di kabupaten Batu Bara dan berharap dengan deklarasi dukungan LAM BB ini masyarakat melayu dapat bersatu. 

Deklarasi Relawan Darwis - Oky oleh sadaro-sadaro LAM BB ini membuat terkesan di hati kami, karena bukan hanya tokoh-tokoh melayu Batu Bara dan politik yang selalu memberikan kami nasihat turut hadir dalam acara ini. 

"Semoga dengan deklarasi LAM BB ini masyarakat melayu dapat bersatu berjuang bersama mengembalikan kabupaten Batu Bara kepada putra-putri terbaik Batu Bara," harapnya. 

Reporter : Erwin

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel