Maju Pilkada Langkat, Iskandar - Adli Mendapat Simpati Masyarakat Untuk Perubahan


DikoNews7 -

Maju dalam Pemilihan Kepala Daerah dalam Pemilukada 2024 Kabupaten Langkat, Pasangan calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Langkat, nomor urut 2, H Iskandar Sugito dan Adli Tama Hidayat Sembiring, yang mengusung jargon "BISA" (Bersama Iskandar-Adli), terus mendapat dukungan masyarakat untuk perubahan.

Dukungan ini terus mengalir dari masyarakat yang ada di 23 kecamatan se Kabupaten Langkat, dan ini dibuktikan dengan kegiatan pasangan BISA saat menggelar sosialisasi di berbagai daerah yang ada di Kabupaten Langkat.

Seperti yang terpantau saat Paslon Iskandar Sugito - Adli Tama Hidayat Sembiring, berkunjung ke Desa Perhiasan, Kecamatan Selesai, Kabupaten Langkat, Sumut, Jumat (27/09/2024).

Ratusan masyarakat menyambut kedatangan pasangan Iskandar Sugito - Adli Tama, dalam pertemuan ini masyarakat menyampaikan keluhan dan permasalahan yang dihadapi masyarakat, berharap pasangan "BISA" dapat membawa perubahan dan mengatasi masalah yang selama ini dihadapi.

"Kondisi jalan kami sangat memprihatinkan dan tak kunjung diperbaiki dengan lubang di mana-mana. Kalau hujan becek dan berdebu saat kemarau. Kami sudah lama menunggu perhatian pemerintah, tapi tak kunjung datang," ucap salah seorang warga menyampaikan.

Selain masalah infrastruktur, warga juga meminta perhatian terhadap fasilitas kesehatan yang layak serta pemerataan akses BPJS untuk seluruh masyarakat. 

"Fasilitas kesehatan di sini sangat minim, kami sering harus ke luar desa untuk mendapatkan pelayanan medis yang memadai. Kami berharap, pasangan Iskandar-Adli bisa membawa perubahan nyata, terutama dalam hal kesehatan," tambah warga lainnya.


Dalam tanggapannya, H Iskandar Sugito menyampaikan komitmennya untuk memperbaiki infrastruktur desa-desa terpencil di Kabupaten Langkat. 

"Kami mendengar dan memahami keluhan warga. Infrastruktur yang layak adalah hak dasar setiap masyarakat, dan ini menjadi prioritas utama kami. Insya Allah, dengan semangat 'BISA', kami akan melakukan perbaikan jalan serta memastikan fasilitas kesehatan yang lebih baik tersedia di seluruh wilayah Langkat," ujar Iskandar dengan penuh optimisme.

Sementara itu, Adli Tama Hidayat Sembiring menambahkan pasangan "BISA" akan memperjuangkan pemerataan BPJS agar seluruh masyarakat Langkat tanpa terkecuali, bisa mendapatkan akses kesehatan yang memadai.

"Kami ingin memastikan bahwa setiap warga mendapatkan hak mereka untuk hidup sehat dan sejahtera. Pemerataan BPJS dan peningkatan layanan kesehatan adalah fokus kami jika terpilih nanti," ucap Adli menyampaikan bahwa dirinya hadir bersama untuk memperjuangkan kesejahteraan masyarakat.

Tentunya, kehadiran pasangan Iskandar-Adli disambut hangat dan meriah dengan sorakan dan tepuk tangan, dimana warga berharap pasangan Iskandar -Adli dapat membawa perubahan nyata dan menjawab kebutuhan masyarakat untuk hidup lebih sejahtera.

Dengan penuh antusiasme, warga Desa Perhiasan berjanji akan mendukung penuh pasangan "BISA" dalam Pilkada Langkat 2024, karena yakin bahwa hanya dengan pemimpin yang peduli dan mendengarkan aspirasi rakyat, perubahan yang diimpikan bisa terwujud. 

"Kami warga Perhiasan mendukung pasangan BISA untuk maju dan menang dalam Pilkada Langkat 2024, kemenangan BISA untuk perubahan," ucap warga bersorak. (Kurnia02)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel