Mantan Kepala Desa di Kabupaten Batu Bara Deklarasi Dukung Paslon Darwis - Oky


DikoNews7 -

Mantan Kepala Desa dan Lurah di kabupaten Batu Bara, memberikan dukungan kepada Pasangan Calon (Paslon) nomor urut 1, Drs H Darwis MSI - Oky Iqbal Frima SE dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Batu Bara pada 27 November 2024 mendatang. 

Pernyataan dukungan tersebut di deklarasikan di di Aula Banyuwangi Lima Puluh Kota, kecamatan Lima Puluh, Sabtu (28/09/2024). 

Kegiatan tersebut di prakarsai oleh Tokoh Pejuang Pemekaran kabupaten Batu Bara H. OK Arya Zulkarnain. SH. M. M itu berlangsung meriah. 

Acara Deklarasi juga di isi dengan temu kangen antara Mantan Bupati Batu Bara OK Arya bersama para Mantan Kepala Desa se-kabupaten Batu Bara. 


Terima kasih saya ucapkan kepada seluruh mantan Kepala Desa dan juga mantan Kepala Dinas yang hadir memenuhi undangan kami. 

"Semoga niat baik kita di jabah oleh Allah SWT untuk niat ikhlas kita untuk memajukan kabupaten Batu Bara lebih baik lagi dibawah kepemimpinan Darwis - Oky, " ungkap OK Arya. 

Sementara itu, Calon Bupati nomor urut 1, Darwis menyampaikan rasa terima kasih nya yang tidak terhingga dengan niat ikhlas kawan-kawan mantan Kepala Desa serta mantan Kepala Dinas untuk mendukung pasangan Darwis - Oky pada kontestasi Pemilihan Bupati (Pilbup) 2024 ini. 

"Semoga kita bisa bersama-sama memajukan kabupaten Batu Bara ini agar lebih baik, Amanah dan Sejahtera, " ucap Darwis. 

Turut dihadir Calon Bupati Batu Bara, H. Darwis, Ketua tim Pemenangan Darwis - Oky, Suriono. ST, Hamonangan Simatupang, Ketua DPC Demokrat Batu Bara, Azwar Simanjuntak, beserta para Kepala Desa se-kabupaten Batu Bara. 

Reporter : Erwin

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel