Mantan PNS Batu Bara Nyatakan Dukungan Pada Paslon Darwis - Oky


DikoNews7 -

Mantan Pegawai Negeri Sipil (PNS) Batu Bara menyatakan dukungan dan siap memenangkan Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Batu Bara Drs H Darwis MSI - H Oky Iqbal Trima SE pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 27 November 2024 mendatang. 

Pernyataan sikap itu dibacakan mantan Kadis Capil Batu Bara, M. Nasir dalam acara Temu Kangen mantan PNS Batu Bara bersama mantan Bupati Batu Bara H. OK Arya Zulkarnain dalam suasana gembira, bertempat di Hotel Gerand Malaka Tanjung Tiram, Sabtu (21/09/2024). 

Hadir beberapa pejabat di eranya OK Arya diantaranya mantan Sekda Batu Bara Tengku Erwin, mantan Wali Kota Pematang Siantar Afriansyah, mantan Sekda Sofyan MM, mantan Kadishub Batu Bara Asmunan dan sejumlah mantan Anggota DPRD Batu Bara. 

Tampak juga hadir Tokoh Pujakesumah M. Nasir, M. Zein, H. Zainuddin, Mustofa Akhyar, Hamonangon Simatupang, Ketua DPC Demokrat Azwar Simanjuntak, Tokoh Lintas agama, Tokoh Melayu dan Tokoh Batak. 

Amatan awak media, suasana pertemuan betul-betul akrab dan silih berganti bercerita pengalaman. 


Alhamdulillah di era kepemimpinan Bupati Batu Bara H. OK Arya saat bertugas banyak pengalaman berharga yang didapatkan, kenang mantan PNS Batu Bara. 

Para mantan PNS akan terus berkolaborasi mewujudkan kemenangan untuk Paslon Darwis - Oky demi terwujudnya kabupaten Batu Bara yang adil, makmur dan sejahtera. 

Dalam pertemuan itu, Balon Bupati Batu Bara H. Darwis mengucapkan terima kasih atas dukungan dan suport para mantan PNS Batu Bara. 

Tentunya, sumbang saran yang disampaikan menjadi motivasi terhadap dirinya dan Oky untuk meraih kemenangan demi terwujudnya Batu Bara yang adil, makmur dan sejahtera, sebutnya. 

Sebelumnya mantan Camat Lima Puluh Solihati mengapresiasi terlaksananya Temu Kangen PNS Batu Bara yang digagas oleh mantan Bupati Batu Bara dua periode OK Arya Zulkarnain. 

Selain melepas kangen, kegiatan ini sangat positif untuk bersama-sama membangun Batu Bara lebih sejahtera sebagaimana yang diharapkan, ucap Solihati. 

Reporter : Erwin

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel