Masyarakat Lima Puluh Tumpah Ruah Hadiri Silaturahmi Bersama Balon Bupati Batu Bara H Darwis


DikoNews7 -

Kecamatan Lima Puluh yang dikenal sebagai barometer politik, menyaksikan semangat luar biasa dari ratusan masyarakat, tokoh adat, tokoh lintas agama, tokoh pemuda berkumpul dalam acara silaturahmi bersama Balon Bupati Batu Bara Drs H Darwis MSI, di kelurahan Lima Kota, kecamatan Lima Puluh, Jum'at (13/09/2024) malam. 

Acara tersebut menjadi ajang bagi para pendukung untuk menunjukkan dukungan secara langsung kepada Balon Bupati yang mereka percaya. 

Dan suasana dialog bersama Balon Bupati Batu Bara, H. Darwis kian menguat demi terwujudnya Batu Bara Amanah Sejahtera. 

Tampak hadir dalam acara tersebut, tokoh agama H. Anwar Azman, tokoh masyarakat M. Solihati Harahap, Ptd GPDI DN Malao, Ketua Wushu Batu Bara Freddy Simanjuntak, Ketua PAC IPK Batu Bara JH Simatupang, Bappera Batu Bara, Ketua DPC Partai Demokrat Azwar Simanjuntak dan Ketua Tim Pemenangan Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Batu Bara Suriono ST. 

Ketua Tim Pemenangan, Suriono dalam sambutannya menyampaikan, malam silaturahmi ini digagas spontan karena merasa terpanggil untuk tujuan mulia dengan majunya Paslon Bupati dan Wakil Bupati Batu Bara H. Darwis - H. Oky. 

Dikatakan Suriono, kedua sosok Paslon ini sudah tak asing lagi di tengah - tengah masyarakat Batu Bara. H. Darwis merupakan tokoh pendidikan, sementara itu H. Oky merupakan tokoh pemuda, dan keduanya juga sudah berbuat yang terbaik untuk bumi Batu Bara sejahtera. 

Hal senada juga dikatakan M. Solihati, tokoh masyarakat Lima Puluh yang juga mantan Birokrat. Warga kecamatan Lima Puluh berharap besar majunya H. Darwis dan H. Oky yang kelak akan membangun kabupaten Batu Bara kedepannya. 

"Dengan terpilihnya Darwis -  Oky memimpin Batu Bara lima tahun kedepan, selain memprioritaskan pendidikan, kesehatan, dan ekonomi masyarakat, ia berharap Paslon Darwis - Oky membangun ibu kota Lima Puluh lebih baik lagi dari yang saat ini. Perkuat komunikasi dan sinergitas bersama masyarakat Batu Bara," lanjut Solihati. 

Ditangan Darwis - Oky, kabupaten Batu Bara dapat bangkit dan sejahtera dan setara dengan kabupaten / kota lain di Indonesia. Apa lagi, Batu Bara yang APBD nya setara dengan kabupaten induk (Asahan), cetus Solihati. 

Selain itu, dukungan juga disampaikan tokoh agama Batu Bara, H. Anwar Azman, majunya Darwis akan mewarnai pesta demokrasi Batu Bara pada 27 November mendatang. Tentunya, kepemimpinan Darwis yang juga mantan Birokrat sudah teruji dan mumpuni di tengah-tengah masyarakat Batu Bara. 

Oleh karena itu, Anwar Azman mengajak masyarakat Batu Bara untuk bijak dalam menentukan pilihan dengan memilih pemimpin yang memiliki jejak rekam yang baik, berintegritas, kapabilitas dan tidak KKN.

Hal senada juga ditegaskan Pdt. J Lumbantoruan, yang mengajak masyarakat untuk bersama sama mendukung dan memenangkan Paslon Darwis – Oky. 

Ia mengajak ummat Kristiani bergotong royong memenangkan pasangan Darwis - Oky. 

Sementara itu, Balon Bupati Batu Bara H Darwis dalam pertemuan silaturahmi ini menyampaikan terima kasih atas dukungan dan support masyarakat Kecamatan Limapuluh. 

Ia berharap silaturahmi ini terus dijaga dan diperkuat dengan kolaborasi di berbagai bidang. Hal ini dinilai Darwis sangat penting untuk membangun Batu Bara yang lebih Amanah dan Sejahtera.

Reporter : Erwin

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel