Muliani Kembali Pimpin DPC HIPKI Kabupaten Langkat Periode 2024-2029


DikoNews7 -

Dihadiri 28 Lembaga Kursus Pelatihan (LKP) yang ada di Kabupaten Langkat, Muliani pimpinan LKP Harpi Melati terpilih kembali menjadi ketua DPC HIPKI Kabupaten Langkat periode 2024-2029.

Pemilihan digelar secara aklamasi melalui Musyawarah Kabupaten (Muskab) V Himpunan Penyelenggara Pelatihan Dan Kursus Indonesia (HIPKI) Kabupaten Langkat, yang digelar di aula pertemuan Warisan Cafe & Resto Stabat, Komplek Perumahan Pemda Langkat, Stabat, Sumut. Selasa (03/09/2024).

Kepala Dinas Pendidikan dan Pengajaran Kabupaten Langkat Dr. H Saipul Abdi,SH,SE,M.Pd dalam kata sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih atas terselenggaranya Muskab HIPKI V Kabupaten Langkat.

"Selamat atas terpilihnya Ibu Muliani sebagai ketua DPC HIPKI Kabupaten Langkat periode 2024-2029. Semoga HIPKI Langkat semakin berjaya," ucap Pak Kadis.

Sementara itu, Muliani dalam kata sambutannya mengucapkan terima kasih kepada seluruh LKP yang hadir dan memberi dukungan untuk memimpin DPC HIPKI Kabupaten Langkat.

"Terimakasih atas suport serta dukungannya dan mempercayakan saya kembali memimpin DPC HIPKI Kabupaten Langkat hingga tahun 2029, tentunya ini suatu kebanggaan bagi saya diberi amanah dan kepercayaan untuk kembali memimpin, semoga dengan kerja keras yang solid, DPC HIPKI Kabupaten Langkat dapat terus berbuat dan konsisten dalam meningkatkan peran sertanya di dunia pendidikan non formal khususnya di bidang kursus dan pelatihan," ucap Muliani.

Dirinya juga menyampaikan, akan segera membentuk kepengurusan DPC HIPKI Kabupaten Langkat yang baru, karena masa DPC HIPKI Kabupaten Langkat yang lama sudah habis.

Musyawarah juga dihadiri, Kabid PAUD PNF Langkat Rudi Hendra Tarigan.S.Pd.M.Pd, Kasi Kursus Langkat, Kasi Kesetaraan Parlan.S.Pd, M.Ip, Sekjen DPP HIPKI Pusat Zulhan Evendy Sianturi, Sekjen DPD HIPKI Sumut Andreas Perangin Angin.M.Si, Ketua DPC HIPKI Medan Rumini

Wakil Bendahara DPD HIPKI Sumut Buang Lesmono.S.Kom, Kepala SKB Langkat Asnawati. SE.M.P.Si serta seluruh LKP se Kabupaten Langkat. (Kurnia 02)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel