Paslon Darwis - Oky Jalani Pemeriksaan Kesehatan di RSU Haji Medan


DikoNews7 -

Bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Batu Bara yang telah mendaftarkan diri ikut kontestasi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) tahun 2024 menjalani pemeriksaan kesehatan di Rumah Sakit Umum (RSU) Haji Medan. 

Pasangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Batu Bara menjalani pemeriksaan kesehatan terhadap pasangan calon (Paslon) Drs. H. Darwis. M. SI - Oky Iqbal Frima. S.E. Pasangan ini diusung Partai Politik (Parpol) Nasdem dan Demokrat. 

Pemeriksaan kesehatan yang di jalani Paslon Darwis - Oky meliputi item-item pemeriksaan kesehatan mencakup pemeriksaan fisik, mental dan narkoba.

Komisi Pemilihan Umum (KPU) kabupaten Batu Bara melakukan pendampingan Pemeriksaan Kesehatan terhadap Paslon Bupati dan Wakil Bupati Batu Bara Darwis - Oky pada Pemilihan Serentak Tahun 2024.

Bakal Calon Bupati Batu Bara Darwis menyampaikan kepada seluruh Sadaro yang ada di kabupaten Batu Bara agar juga menjaga kesehatannya, insyah allah bersama kita mewujudkan masyarakat yang sehat fisik, spritual dan finansial. 

Hadir pada kegiatan tersebut, Ketua KPU Kabupaten Batu Bara, Erwin, Anggota KPU Kabupaten Batu Bara, Abdillah, Burhan, Sulianto, dan Tri Faith Gushendipo Manalu serta Sekretaris KPU Kabupaten Batu Bara, Adhe Siska Amelia Rinanda beserta jajaran.

Selain itu, hadir juga Ketua Bawaslu kabupaten Batu Bara Amin Rais Harahap beserta Mukhsin Khalid, Kepala BNN Batu Bara Hendro dan Tim Penilai Kesehatan RSU Haji Medan dan BNN Provinsi Sumatera Utara. 

Proses pemeriksaan kesehatan tersebut menandai langkah penting dalam pencalonan pasangan Darwis - Oky menuju Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) kabupaten Batu Bara tahun 2024.

Sementara itu, Komisi Pemilihan Umum (KPU) kabupaten Batu Bara melaksanakan pemeriksaan kesehatan ke tiga bakal pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Batu Bara yang mengikuti Pilkada 2024. 

Sabtu (31/08/2024) Pemeriksaan kesehatan diikuti dua pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Batu Bara yaitu, Darwis - Oky, dan Zahir - Aslam. 

Reporter : Erwin

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel