PWI Batu Bara Gelar KLB, Pj Bupati : Pembangunan Tak Akan Maju Tanpa Dukungan Wartawan


DikoNews7 -

Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) kabupaten Batu Bara, menyelenggarakan Konferensi Luar Biasa (KLB) di Aula Rumah Dinas (Rumdis) Bupati, Komplek Inalum, Tanjung Gading, kecamatan Sei Suka, Senin (02/09/2024). 

Konferensi yang bertujuan untuk memilih Ketua dan pengurus PWI Batu Bara Periode 2024-2027, di buka secara resmi oleh Pejabat (Pj) Bupati Batu Bara H. Heri Wahyudi Marpaung. S. STP. M. AP. 

KLB PWI kabupaten Batu Bara digelar setelah pengunduran diri M. Dian Safi'i sebagai ketua PWI kabupaten Batu Bara. 

Pembukaan Konferensi di hadiri oleh Ketua PWI Sumatera Utara Farianda Putra Sinik, Kapolres Batu Bara AKBP Taufiq Hidayat Thayeb, Asisten III Setdakab Batu Bara Russian Heri, Plt. Kadis Kominfo Agus dan Pengurus PWI Asahan serta Pengurus PWI Tebing Tinggi. 

Pj Bupati Batu Bara Heri Wahyudi dalam sambutannya menyampaikan, kiranya PWI tetap menjadi wadah yang bisa berkontribusi memberikan berita yang positif dan mengedukasi masyarakat berpartisipasi meningkatkan pembangunan di Batu Bara. 

"Bukan hanya melalui pemberitaan tetapi juga berbagai kegiatan sosial dan olahraga yang mampu menciptakan ikon tersendiri di Batu Bara, " ungkapnya. 

Lanjut Heri Wahyudi mengatakan, PWI harus mampu menjadi penyeimbang untuk menciptakan kegiatan yang positif. Dan pembangunan di kabupaten Batu Bara tak akan maju tanpa dukungan wartawan. 

Sebelumnya, Ketua PWI Sumatera Utara Farianda Putra Sinik berpesan kepada seluruh anggota PWI terkhususnya di kabupaten Batu Bara agar dapat menghormati hasil Konferensi PWI dan menjag silaturahmi sesama wartawan jangan sampai terputus. 

Kedepan mari kita patuhi hasil Konferensi hingga masa akhir tiga tahun, sebagai organisasi profesi wartawan yang terbesar patut kita hormati, jangan sampai ada yang dipecat di tengah jalan. 

Silaturahmi jangan sampai terputus karena akan abadi selamanya, pinta Farianda. 

Reporter : Erwin

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel