Ribuan Massa Pendukung Antarkan Paslon Darwis - Oky Ambil Nomor Urut


DikoNews7 -

Ribuan massa pendukung dan simpatisan mengantarkan Calon Bupati dan Wakil Bupati Batu Bara Drs H Darwis MSI - H Oky Iqbal Frima SE untuk menghadiri Rapat Pleno Terbuka Penentuan nomor urut di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) kabupaten Batu Bara ke Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) kabupaten Batu Bara di Jl. Perintis Kemerdekaan Nomor. 63 Lima Puluh Kota, kecamatan Lima Puluh, Senin (23/09/2024) malam. 

Sebelum menuju ke kantor KPU kabupaten Batu Bara, Calon Bupati Batu Bara H. Darwis - Oky berkumpul di Posko Pemenangan di Jl. Lintas Sumatera Lima Puluh Kota, kecamatan Lima Puluh. 

Kemudian Pasangan Calon (Paslon) Darwis - Oky bergerak ke kantor KPU kabupaten Batu Bara melalui Jl. Lintas Sumatera, Jl. Perintis Kemerdekaan dengan jalan kaki dan di iringi Reok Ponorogo, sebelum tiba di kantor KPU kabupaten Batu Bara Paslon Darwis - Oky disambut dengan atraksi pencak silat. 

Selanjutnya Paslon Darwis - Oky langsung menuju ke kantor KPU. 


Setibanya di kantor KPU kabupaten Batu Bara sekira pukul 20.00 Wib didampingi Ketua DPC Partai Politik Demokrat, Sekretaris Partai Nasdem, Ketua Umum Tunas Muda Gemkara (TMG) Ismail Sombam beserta pengurus lainnya, dan tim relawan Darwis - Oky. 

Paslon Darwis - Oky diusung oleh dua Partai Politik (Parpol) Nasdem dan Demokrat. 

Ribuan massa pendukung dan simpatisan Paslon Darwis - Oky dengan tertib mengikuti kegiatan penentuan nomor urut Paslon di Pilkada Batu Bara. 

Paslon Darwis - Oky dan seluruh pendukung dengan tertib dan patuh pada himbauan dari KPU dan pihak keamanan. 

Karena hanya ada tiga Paslon yang telah ditetapkan KPU kabupaten Batu Bara, maka menurut tim relawan Darwis - Oky tidak ada masalah nomor urut berapa yang akan didapat. Intinya, mau nomor 1, 2 atau 3 itu sama saja. 

"Insyah Allah, kami meyakini akan unggul di pemungutan suara nanti dengan dukungan dan do'a masyarakat Batu Bara, " ungkap relawan Darwis - Oky. 

Reporter : Erwin

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel