Satu Orang Tewas Dalam Tawuran Geng Motor di Hamparan Perak


DikoNews7 -

Aksi tawuran geng motor kembali terjadi di Desa Klumpang Kebun, Kecamatan Hamparan Perak, Kabupaten Deli Serdang, Rabu 11/09/2024 malam.

Informasi dihimpun, aksi tawuran terjadi di sekitar Kantor Desa Kelumpang Kebun.


Seorang pria yang diduga anggota geng motor terkapar dan dilarikan ke Puskesmas Hamparan Perak. 


Sayangnya, setibanya di puskesmas, pria tersebut dinyatakan meninggal dunia oleh petugas medis.


Korban tidak membawa identitas, namun sempat menyebutkan bahwa dirinya berasal dari Gang Pantai, Kampung Lalang, Kota Medan.

Ciri-ciri korban di antaranya rambut lurus, mengenakan pakaian tiga lapis, kaos hitam, sweter hijau, jaket rompi ungu dan celana hitam. Di telinga kanannya terdapat anting.


Dari hasil pemeriksaan sementara, korban mengalami beberapa luka serius, termasuk luka robek di kepala dan punggung, serta luka lecet di jari kaki kiri.


Saat ini jenazah korban masih berada di Puskesmas Hamparan Perak dan untuk identifikasi lebih lanjut akan dibawa ke RS Bhayangkara Medan.


Polisi masih melakukan penyelidikan terkait identitas korban dan keterkaitannya dengan geng motor.


"Korban diduga anggota geng motor dan saat ini kami tengah mengumpulkan data dari para saksi serta melakukan proses identifikasi," ujar AKP Salam.


Kasus ini kini ditangani oleh Polsek Hamparan Perak, dan pihak kepolisian tengah berusaha mengungkap pelaku serta motif di balik tawuran tersebut.


Warga sekitar diimbau untuk tetap waspada dan melaporkan kejadian serupa jika melihat adanya indikasi tawuran kembali terjadi di wilayah mereka. (Zoel)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel