Suhu Politik Memanas, Baliho Paslon Darwis - Oky Diduga Dirusak OTK


DikoNews7 -

Jelang memasuki masa kampanye Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Serentak di kabupaten Batu Bara suhu politik mulai memanas. 

Sejumlah baliho milik Pasangan Calon nomor urut 1 diduga dirusak Orang Tak Kenal (OTK). 

Salah satu alat peraga Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Batu Bara Drs. H. Darwis. M. SI - Oky Iqbal Frima. SE diduga dirusak OTK dengan cara dirobek. 

Pengrusakan alat peraga berupa baliho tersebut terjadi di beberapa lokasi seperti di seberang Jl. Simpang MHB Desa Mangke Lama dan Mangke Baru dan di beberapa tempat yang berbeda, Jum'at (27/09/2024). 

Kendati demikian hal tersebut tidak menyurutkan semangat relawan dan tim untuk terus mensosialisasikan Paslon Darwis - Oky ke masyarakat. 


Pengrusakan baliho tersebut menunjukkan keunggulan Paslon Darwis - Oky. 

Sehingga ada kekhawatiran akan kemenangan Paslon yang diusung Partai Politik (Parpol) Nasdem dan Demokrat. 

Yang jelas pengrusakan baliho Paslon nomor urut 1 Darwis - Oky tidak menyurutkan niat relawan dan simpatisan, malah ini membakar semangat untuk kembali memperbaiki dan memasang dan ini bukti Paslon Darwis - Oky sedang di perhitungkan pasangan lawan. 

Menanggapi pengrusakan alat peraga berupa baliho Calon Bupati Batu Bara nomor urut 1 H. Darwis mengatakan, ya, sudah kita perbaiki saja pakai selasiban besar bisa bagus lagi. 

"Jangan terlalu diambil pusing, utamakan rebut hati rakyat dan jangan menghujat siapa pun, biarlah di rusak asal jangan dibuang agar bisa di perbaiki lagi," ungkapnya. 

Reporter : Erwin

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel