Warga Tanjung Tiram Dihebohkan Dengan Penemuan Kerangka Manusia


DikoNews7 -

Warga Tanjung Tiram dihebohkan dengan penemuan tulang Kerangka Manusia di Desa Kampung Lalang, Kecamatan Tanjung Tiram, Kabupaten Batu Bara. Senin (16/09/2024).

Salah seorang warga, Maridhin Pakpahan (54) menjelaskan kepada awak media, bahwa dirinya sedang menjerat biawak di sawah milik warga.

Maridhin merupakan warga Sumber Tani, kecamatan Datuk Tanah Datar, kabupaten Batu Bara.

Dia menemukan kerangka tersebut sekira pukul 09:00 Wib. Karena merasa seram, takut dan sempat muntah dan panik, Maridhin pindah menjerat biawak ke kampung sebelah. 


Karena tidak puas hati, Maridhin kembali ke lokasi Rangka Tulang dan memberi tahu warga setempat.

“Aku tadi lagi meletakkan penjerat Biawak, karena merasakan ada yang mengganjal di jeratan, begitu aku lihat ternyata tulang, aku keluar langsung memberikan informasi kepada warga setempat," jelasnya.

Dalam sekejap, warga datang memenuhi lokasi, salah seorang warga yang berdomisili sekitar dilokasi mengaku tidak pernah merasa ada bau busuk, apalagi berpikir sampai ada mayat.

“Kami gak pernah merasa ada bau bang, tapi yang pasti, kami warga Desa Kampung Lalang tidak pernah mendengar adanya masyarakat atau keluarga maupun jiran tetangga yang hilang," ucap Ali.


Disekitar lokasi, Personel Polsek Labuhan Ruku sudah memasang Police Line untuk mengamankan warga yang terus berkerumun sambil menunggu tim identifikasi Polres Batu Bara tiba.

Ditanya jika tidak ada masyarakat yang merasa kehilangan anggota keluarga kepada Personel Polsek Labuhan Ruku, Petugas menjawab kemungkinan besar akan di serah ke RSUD Kabupaten Batu Bara. 

Hingga berita terbit, belum dipastikan temuan tulang tersebut adalah rangka manusia atau hewan hutan. Sebab, tulang belulang tersebut sudah terpisah-pisah.

Namun begitu, awak media, akan terus menggali informasi agar mendapatkan informasi yang akurat dan pasti.

Reporter : Erwin

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel