Yakin Menang, Grup Marsada Roha Datangi Posko Pemenangan Darwis - Oky


DikoNews7 -

Dukungan dari berbagai kelompok masyarakat terus mengalir kepada Balon (Bakal Calon) Bupati dan Wakil Bupati Batu Bara Drs H Darwis MSI - H Oky Iqbal Frima SE. 

Kali ini Posko Pemenangan Balon Bupati dan Wakil Bupati Batu Bara Darwis - Oky di Lima Puluh Kota, kedatangan tamu dari Grup Marsada Roha, Jum'at (20/09/2024) siang. 

Dukungan dari Grup Marsada Roha tentunya menjadi motivasi dan menguatkan Balon Bupati dan Wakil Bupati Batu Bara Darwis - Oky untuk meraih kemenangan di Pesta Demokrasi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Batu Bara pada 27 November 2024 mendatang. 

Koordinator Marsada Roha Jonner Sihombing mengatakan, berdasarkan data Marsada Roha merupakan perkumpulan Komunitas Etnis Batak yang tersebar di empat (4) kecamatan terdiri dari 14 desa. 

Komunitas Batak sudah berkomitmen untuk mendukung dan memenangkan Balon Darwis - Oky di Pilkada 2024 mendatang, ucap Jonner kepada awak Media di Posko Pemenangan Darwis - Oky. 


Dukungan Grup Marsada Roha disambut apresiasi Ketua Tim Pemenangan, Suriono. ST didampingi H. Simatupang dan Ketua DPC Demokrat, Azwar Simanjuntak. 

Jonner mengungkapkan, Komunitas Batak Marsada Roha komitmen untuk ikut bergerak secara ikhlas memenangkan Balon Bupati dan Wakil Bupati Batu Bara Darwis - Oky. 

Sementara itu, Ketua Tim Pemenangan Darwis - Oky, Suriono. ST mengatakan, dukungan luar biasa dan ikhlas dari Grup Marsada Roha akan menjadi motivasi untuk kemenangan Darwis - Oky. 

"Kesadaran yang tinggi dan penuh keikhlasan yang tulus dari masyarakat ini akan kita jaga dan kita tingkatkan dan selalu jaga solidaritas demi tujuan bersama, " ungkap Suriono. 

Dan bergabungnya Komunitas Batak ini sebagai motivasi agar tim-tim pemenangan Darwis - Oky lebih giat lagi melakukan konsolidasi sosialisasi demi tujuan bersama, tukasnya. 

Reporter : Erwin

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel