DOMINASI Tegak Lurus Menangkan Darwis-Oky Nomor Urut 01


DikoNews7 -

DOMINASI (Darwis-Oky Milenial Beraksi) secara resmi mendeklarasikan dukungan untuk pasangan calon nomor urut 1 Darwis-Oky sebagai calon Bupati dan calon wakil Bupati Batu Bara periode 2024-2029.

Deklarasi tersebut turut dihadiri oleh Ketua Tim Pemenangan Kabupaten Bapak Suriono ST MSi. 

Kemudian perwakilan dari Tim Pemenangan Kecamatan Dan juga para utusan DOMINASI dari setiap Kecamatan se - kabupaten Batu Bara.

Yudi Pratama, Koordinator DOMINASI dalam pidatonya menegaskan bahwa dukungan ini merupakan hasil evaluasi mendalam terhadap Visi-Misi dan berdasarkan rekam jejak dari setiap pasangan calon, Kamis (03/10/2024). 


“Dengan keyakinan penuh, kami mendukung Calon Bupati Nomor Urut 1 yaitu Bapak Darwis-Oky. Kami percaya beliau dapat membawa perubahan positif bagi Kabupaten Batu Bara. Kami siap bekerja keras untuk memenangkan Darwis-Oky, " ucap Yudi.

Suriono, S.T, M.Si. mengapresiasi dukungan yang diberikan oleh DOMINASI.

mari sama sama kita berjuangan untuk perubahan untuk Kabupaten Batu Bara ini bersama Darwis-Oky. 

Edukasi masyarakat dengan tidak saling menjelek-jelekkan pasangan calon lain. Rangkul semua anak-anak Milenial untuk memilih pak Darwis-Oky.

Deklarasi ini diakhiri dengan semangat kolektif untuk berjuang bersama memenangkan pasangan calon No.1 Darwis-Oky dalam pemilihan Bupati mendatang. 

Reporter : Erwin

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel