H Darwis Cabup Batu Bara Nomor Urut 1 Yang Dekat Dengan Masyarakat


DikoNews7 -

Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) kabupaten Batu Bara tidak lama lagi akan bergulir pada 27 November 2024 mendatang. Salah satu Calon Bupati (Cabup) yang mencuri perhatian adalah Drs H Darwis MSI. 

H Darwis, sosok yang telah dikenal di kabupaten Batu Bara, meskipun bukan pertama kali mencalonkan diri dalam Kontestasi Pilkada, namun keberhasilannya membangun ikatan emosional dengan masyarakat kabupaten Batu Bara membuatnya menjadi figur yang dekat dengan masyarakat. 

H Darwis yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Dinas Pendidikan (eks Kadisdik) kabupaten Batu Bara di kenal oleh banyak masyarakat disegala pelosok baik itu Dusun, Desa, Kelurahan hingga kecamatan, sebagai Kadisdik yang peduli Pendidikan dan dekat dengan masyarakat khususnya di kalangan guru baik itu Tingkat SD, SMP hingga SLTA. 

H Darwis dikenal oleh banyak masyarakat selain eks Kadisdik yang peduli terhadap pendidikan dekat dengan kebutuhan guru baik Pegawai Negeri Sipil (PNS) maupun Honorer, selain itu ia juga dikenal dikalangan alim ulama di kabupaten Batu Bara.

Keberhasilannya dalam membangun Pendidikan dan juga memperhatikan kesejahteraan di kalangan guru baik PNS maupun Honorer membuat H. Darwis mendapat dukungan luas masyarakat. 

Selain itu, gaya kepemimpinannya yang penuh kesederhanaan, humanis dan bersahaja membuat sebagai sosok Cabup Batu Bara yang merakyat. 


Meskipun nanti, dihadapkan pada persaingan kontestasi Pilkada Batu Bara yang ketat, namun sosok Cabup Batu Bara nomor urut 1 H. Darwis tetap menjadi salah satu kandidat yang diharapkan masyarakat Batu Bara memenangi kontestasi Pilkada Batu Bara 2024.

H Darwis adalah sosok Cabup Batu Bara pilihan masyarakat, kami percaya bahwa H. Darwis pilihan tepat untuk memimpin kabupaten Batu Bara ke depannya.

Teriak masyarakat pada saat kehadiran Cabup Batu Bara di Kampung Nipah Lingkung dua (II) kelurahan Labuhan Ruku, kecamatan Talawi, Senin (14/10/2024) malam. 

Masyarakat Kampung Nipah juga berharap agar Cabup Batu Bara nomor urut 1 H Darwis yang terpilih nantinya dapat melanjutkan Visi dan Misi yang sebelumnya disampaikan yaitu di sektor Pendidikan, Kesehatan, Ekonomi dan Pariwisata. 

Sementara itu, Cabup Batu Bara, H Darwis dalam pidato kampanyenya mengatakan, untuk Pilkada kali ini H Darwis akan ikut untuk kedua kalinya dalam pertarungan pada 27 November 2024 mendatang. 

"Untuk itu dirinya mengharapkan dukungan dan doa masyarakat kabupaten Batu Bara," ungkap Darwis. 

Reporter : Erwin

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel