Hadiri Tasyakuran M Husein Sidiq, Adli Tama Hidayat Disambut Meriah Untuk Perubahan


DikoNews7 -

Calon wakil Bupati Langkat nomor urut 2 Pilkada Kabupaten Langkat 2024, Adli Tama Hidayat Sembiring yang berpasangan dengan Iskandar Sugito, menghadiri acara tasyakuran M Husein Sidiq Tarigan sebagai anggota DPRD Kabupaten dari partai PPP Periode 2024 - 2029.

Kehadiran Adli Tama Hidayat Sembiring disambut meriah ratusan  warga dengan sorakan dan teriakan BISA (Bersama Iskandar-Adli), dimana acara digelar di Dusun Kuta tengah, Desa Kwala Musam, Kecamatan Batang Serangan,  Kabupaten Langkat, Sumut Senin (14/10/2024). 

Suasana akrab penuh kekeluargaan tercermin dalam pertemuan itu, dimana Adli Tama merangkul Husein Sidiq Taringan ke pentas hiburan yang telah disediakan sembari menyampaikan ucapan selamat.

"Selamat kepada Husein Sidiq Tarigan atas terpilih nya kembali menjadi anggota DPRD Langkat periode 2024 - 2029 dan juga selamat kepada warga masyarakat terkhusus masyarakat desa kwala musam karna kembali ada wakilnya duduk di DPRD Langkat untuk menyampaikan aspirasi. Dengan demikian program yang belum terealisasi diperiode yang pertama lalu dapat di lanjutkan," terang Adli Tama.


Adli Tama juga menyampaikan, dirinya menjadi kandidat wakil Bupati Langkat  dalam pilkada Langkat dengan nomor urut 2 ( Iskandar Sugito - Adli Tama Sembiring ), juga diusung Partai Persatuan Pembangunan (PPP) dan dua partai lainnya PKB dan partai UMMAT.

"Kami pasangan BISA di usung juga dari PPP dimana ini juga partai nya Pak Sidiq dan sama-sama nomor urut 2. Dengan nomor urut yang sama maka besar harapan saya bapak ibu yang hadir ini juga tidak lupa dengan nomor urut 2  saat di TPS  tanggal 27 Nopember 2024, pilih siapa bapak ibu ? Dua BISA," ucap Adli Tama di sambut meriah dengan teriakan gemuruh Dua BISA, Dua BISA, Dua BISA.

Warga juga berharap, jika pasangan Iskandar-Adli (BISA) menang dalam pemilihan nanti dapat dapat mendengar aspirasi masyarakat dalam menjalankan roda pembangunan.

"Kita menaruh harapan besar pada pasangan Iskandar-Adli untuk bisa membawa perubahan kearah yang lebih baik lagi, Langkat perlu pemimpin yang merakyat dan religi, sehingga mampu menjalankan roda pemerintahan dengan baik demi meningkatkan kesejahteraan dan kemakmuran rakyat, kita BISA," sorak warga. (Kurnia02)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel