Menuju Pilkada Serentak 2024, Paslon Nomor Urut 1 Darwis - Oky Ikuti Gerak Jalan Sehat


DikoNews7 -

Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Batu Bara nomor urut 1 Darwis - Oky mengikuti gerak jalan sehat Menuju Pilkada Serentak 2024, yang diselenggarakan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) kabupaten Batu Bara. 

Rabu (16/10/2024) yang di pusatkan di Lapangan bola kaki block 8 kelurahan Lima Puluh Kota, kecamatan Lima Puluh. 

Gerak jalan sehat ini diselenggarakan dalam rangka optimalisasi pelaksanaan sosialisasi untuk meningkatkan partisipasi masyarakat dalam penyelenggaraan Pilkada Serentak 2024 khususnya di wilayah kabupaten Batu Bara. 


Turut hadir pada kegiatan senam dan gerak jalan sehat antara lain, para Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemerintahan Kabupaten (Pemkab) Batu Bara, Penyelenggara Pemilu, Timses para Paslon Bupati dan Wakil Bupati Batu  Bara serta masyarakat dan pihak kepolisian. 

Pantauan awak media di lokasi, seluruh rangkaian kegiatan acara di ikuti oleh Paslon nomor urut 1 Darwis - Oky. 

Tampak hadir juga, Ketua Tim Pemenangan Paslon Darwis - Oky, Suriono ST didampingi Hendra Siregar dan Citra Muliadi Bangun selaku Sekretaris Tim Pemenangan Paslon Darwis - Oky, beserta Tim Pemenangan tingkat Kecamatan Lima Puluh diantaranya, Sarimin, Hermansyah dll. 

Acara gerak jalan sehat ditutup dengan pencabutan nomor undian gratis Doorprizer dengan beragam hadiah mulai dari Kulkas 2 Pintu, Sepeda Gunung, TV 42 Inc hingga Sepeda Listrik. 

Reporter : Erwin

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel