OK Arya : Saya Tidak Akan Bergeser Dari Paslon Darwis - Oky


DikoNews7 -

H OK Arya Zulkarnain SH MM nyatakan dukungan kepada Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Batu Bara nomor urut 1 Darwis - Oky (Sadaro) di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Batu Bara 2024.

OK Arya merupakan Tokoh Pemekaran kabupaten Batu Bara, juga eks Bupati Batu Bara satu - satunya yang masuk dalam sejarah terpenting di Indonesia. 

Sebab, OK Arya menjadi Bupati pertama yang dua kali berturut - turut menang lewat jalur Independen. 

Pada tahun 2008, OK Arya bersama wakilnya Gong Martua Siregar berhasil memenangkan Pemilihan Bupati yang diikuti oleh delapan Calon tersebut dengan meraih suara sebesar 34 %. 

Saat itu OK Arya diangkat sebagai Bupati kabupaten Batu Bara untuk periode 2028-2013.

Pernyataan dukungan di sampaikan OK Arya pada acara arisan keluarga besar rumpun Jabul Anwar kabupaten Batu Bara yang dilaksanakan di Pajak Simpang Dolok, kecamatan Datuk Lima Puluh, Minggu (20/10/2024). 

Dihadapan ribuan massa pendukung Paslon Darwis - Oky yang hadir, OK Arya menyatakan saya tidak akan bergeser dari Paslon Darwis - Oky. 

Kita percayakan kabupaten Batu Bara ini ke depan  jauh lebih baik lagi di tangan Darwis - Oky, ucapnya. 


Lanjut OK Arya, lihat daerah kita bukanlah daerah yang terbelakang, daerah yang strategis kenapa daerah yang demikian kecil ini memiliki pintu tol. 

"Kedepannya yang paling utama di kabupaten Batu Bara adalah pendidikan, dan disitu kita kejar semua ketertinggalan kita. Dimasa lalu yang sudah saya capai bahwa kabupaten Batu Bara sudah sejajar dengan kabupaten kota lainnya," ungkap OK Arya. 

Saya kira apa yang ada sama kita pengetahuan itu sudah kita curahkan sama Paslon Darwis - Oky semuanya, dan saya yakin kalau kita bersama-sama hanya sekitar dua tahun kejar ketertinggalan kita lagi, bebernya.

Dikatakan OK Arya, sudah kita alami sama-sama kita membangun kabupaten Batu Bara ini dari nol, tetapi dari semua sisi bergerak, kita tahu disini ada masyarakat nelayan, dan masyarakat petani tetapi semuanya bergerak.

Seperti halnya, masyarakat nelayan itu sampai ke tingkat pusat bergerak, kenapa dulu selalu dibagi jaring, mesin dompeng dan sampan dan kenapa lima tahun terakhir ini sekali pun tak ada, kata OK Arya. 

Paslon Darwis - Oky kedepan yang seperti itu harus dilakukan lagi, dan mudah-mudahan kedepan yang namanya UMKM, industri rumah tangga disini masih bisa kita kembangkan, harapnya. 

"Siapa lagi yang pakai baju songket kalau bukan orang Batu Bara, hanya kita yang membanggakan produksi kita sehingga orang tahu bahwa di kabupaten Batu Bara ini ada industri songket," sebut OK Arya. 

Kenapa, cuma mesin tenun Batu Bara yang naik pada saat kdi, pada hal begitu banyak daerah Indonesia yang punya mesin tenun tetapi pada acara kdi mesin tenun Batu Bara lah yang naik, itu ingat kata OK Arya. 

Bahwa sebenarnya di kabupaten Batu Bara ini telah banyak perencanaan strategis yang tertunda, kita punya kawasan industri 1200 hektare di tepi laut, sambil teriak massa OK.... OK.... OK..., tapi semua ini bukan OK Arya sendiri, sama-sama dengan masyarakat kabupaten Batu Bara semuanya, papar OK Arya. 

OK Arya juga menitip pesan kepada Paslon Darwis - Oky nomor urut 1 untuk membangun kabupaten Batu Bara kedepannya. 

Pantauan awak media, terbukti kehadiran Paslon Darwis - Oky bersama Tokoh Pemekaran kabupaten Batu Bara OK Arya menjadi lautan manusia. 

Massa pendukung membludak ke jalan hingga tak terbendung hingga tempat pertemuan jadi sesak. 

Reporter : Erwin

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel