Paslon Darwis - Oky dan Tim Pemenangan Kunjungi Warga Terdampak Banjir


DikoNews7 -

Tim pemenangan Pasangan Calon (Paslon) nomor urut 1 Drs H Darwis MSI - H Oky Iqbal Frima SE mengunjungi korban banjir di Dusun IX  Sumber Makmur, Desa Kandangan, kecamatan Laut Tador, kabupaten Batu Bara, Jum'at (11/10/2024). 

Selain menyampaikan keprihatinan yang mendalam, kedatangan Tim Pemenangan Paslon Bupati dan Wakil Bupati Batu Bara, Darwis - Oky juga dimaksud untuk mempererat tali silaturahmi yang sebelumnya sempat terputus. 

Dihadapan warga, Ketua Tim Pemenangan Paslon Darwis - Oky, Suriono. ST dalam keterangan mengatakan, kunjungan tersebut sekaligus untuk meninjau langsung warga terdampak banjir di Dusun IX Sumber Makmur. 

"Atas nama Tim Pemenangan Paslon nomor urut 1 Darwis - Oky menyampaikan keprihatinan yang mendalam, semoga dengan musibah ini Allah SWT memberikan kekuatan, ketabahan dan kesabaran kepada kita semua untuk ikhlas menerima cobaan ini. 

Di tempat yang sama, Kepala Desa (Kades) Semujur, Suratmin menjelaskan, penyebab terjadinya banjir lantaran jebolnya tanggul di Daerah Aliran Sungai (DAS) yang menjadi tanggung jawab Pemerintah Provinsi Sumatera Utara (Pemprovsu). 


"Ia berharap Pemprovsu segera menyediakan alat berat berupa ekscavator di lokasi jebolnya tanggul guna mengantisipasi jebolnya tanggul berikutnya," ungkap Suratmin. 

Selain meninjau warga terdampak banjir, Tim Pemenangan Paslon Darwis - Oky juga melakukan silaturahmi dengan kelompok ibu-ibu pengajian di Desa Semujur. 

Pertemuan tersebut diharapkan menjadi momen penting untuk menjalin kedekatan dengan warga, sekaligus mendapatkan dukungan menjelang Pemilihan Paslon Bupati dan Wakil Bupati Batu Bara pada 27 November 2024 mendatang. 

Selain Ketua Tim Pemenangan Paslon Darwis - Oky, Suriono ST tampak juga hadir Ketua Partai Politik (Parpol) Demokrat Batu Bara, beserta rombongan yang terdiri dari Monang Simatupang, Edi Sudrajat, Hendra Siregar, Juliati Lubis dan sejumlah Tokoh Masyarakat. 

Selanjutnya, Tim Pemenangan Paslon nomor urut 1 Darwis - Oky kembali ke Posko Pemenangan setelah melaksanakan serangkaian kunjungan.

Rombongan Tim Pemenangan bersama Paslon Darwis - Oky akan melakukan persiapan dan koordinasi lanjutan untuk menghadapi Kontestasi Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Batu Bara pada 27 November 2024 mendatang. 

Reporter : Erwin

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel