Peringati Hari Jadinya ke-29, PLN Indonesia Power UBP Pangkalan Susu Serahkan Santunan Kepada Anak Yatim


DikoNews7 -

Dalam rangka memperingati hari ulang tahunnya yang ke-29, PLN Indonesia Power Unit Bisnis Pembangkitan (UBP) Pangkalan Susu, menyerahkan santunan dan tali asih kepada 145 anak yatim piatu yang ada di Kecamatan Pangkalan Susu.

Dihadiri jajaran manajemen, Ibu PIKK, insan PLN Indonesia Power UBP Pangkalan Susu serta stakeholder dan tamu undangan lainnya.

Acara digelar di Ruang Aula Lubuk Kertang PLN Indonesia Power UBP Pangkalan Susu, PLTU Pangkalan Susu, Desa Tanjung Pasir, Kecamatan Pangkalan Susu, Kabupaten Langkat, Sumut. Kamis (03/10/2024).


Senior Manager UBP Pangkalan Susu, Usvizal Zainuddin membuka acara dengan pemotongan nasi tumpeng, dirinya mengatakan. 

"Semoga di umur 29 tahun ini PLN Indonesia Power dapat semakin sukses dan jaya serta selalu berkontribusi kepada masyarakat." Ucap Usvizal Zainuddin bersyukur.

Dengan tema "Beyond Energy for Sustainability", kegiatan puncak acara HUT PLN Indonesia Power ke-29 tahun 2024 di gelar di kantor pusat PLN Indonesia Power, Jalan Gatot Subroto, Kuningan, Jakarta Selatan. 

Dari serangkaian acara dan bentuk rasa syukur atas perjalanan panjang  PLN Indonesia Power selama 29 Tahun, berbagai doorprize dibagikan kepada pegawai PLN Indonesia Power yang diundi secara acak di Kantor Pusat PLN Indonesia Power. (Kurnia02)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel