Pilbup Batu Bara Mulai Memanas Majunya Dua Figur Melayu Nomor Urut 1 dan 3


DikoNews7 -

Persaingan dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) kabupaten Batu Bara 2024 mulai memanas dengan majunya dua figur melayu yang menjadi sorotan publik yaitu Drs H Darwis MSI dan Ir H Zahir MAP. 

Kedua Calon Bupati Batu Bara kini digadang-gadang sebagai kandidat yang bakal mampu membawa kabupaten Batu Bara yang lebih baik. 

Mereka putra melayu asli Batu Bara yang ingin Batu Bara bisa lebih terangkat dan maju baik ditingkat nasional maupun Internasional dari sektor wisata, ekonomi dan budaya. 

Ke dua Calon Bupati Batu Bara yang dikenal sosial juga tak kalah penting menjadi buah bibir di setiap diskusi warga dengan kepedulian terhadap pembangunan infrastruktur dan ekonomi daerah dan ke dua Calon tersebut telah lama menjadi fugur di kalangan masyarakat Batu Bara. 


Celoteh di Warung Kopi (Warkop), Minggu (13/10/2024), ke dua putra melayu asli Batu Bara ini menyoroti beberapa kunci sukses yang ingin mereka adaptasi, seperti sistem Pendidikan berkualitas dan kesehatan. 

Kedua Calon Bupati Batu Bara nomor urut 1 dan 3 masih muda, segar dan inovatif bagi kabupaten Batu Bara lima tahun ke depan. 

Dengan latar belakang sama-sama putra melayu asli Batu Bara memiliki Visi untuk memajukan daerah, mereka siap memimpin dengan penuh dedikasi dan integritas. 

Masyarakat kabupaten Batu Bara pun semakin antusias menyambut kehadiran Pasangan Calon (Paslo) Darwis - Oky dan Zahir - Aslam dalam kancah Pilkada Batu Bara 2024.

Dengan melihat antusias masyarakat percaya bahwa dengan pemimpin yang energik dua Calon Bupati Batu Bara seperti Darwis dan Zahir, kabupaten Batu Bara akan lebih maju dan berkembang. 

Reporter : Erwin

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel