Sapa Warga, Cabup Batu Bara Darwis Bersama OK Arya Road Show di Medang Deras


DikoNews7 -

Bersama Tokoh Pemekaran kabupaten Batu Bara H OK Arya Zulkarnain SH MM, Calon Bupati (Cabup) Batu Bara nomor urut 1 Drs H Darwis MSI, mulai pagi hingga malam melakukan road show keliling Desa Kampung Lalang, kecamatan Medang Deras, Sabtu (19/10/2024) menyapa warga. 

Informasi yang di terima awak media, dengan target beberapa titik yang rencananya akan dikunjungi mulai dari menyapa masyarakat Dusun Masjid Barat Desa Lalang. 

Di sana rupanya sudah ada ratusan warga yang siap menyambut Cabup Batu Bara H. Darwis, mereka langsung berteriak Darwis - Oky menang..... menang...... menang..... 

Road show kemudian berlanjut di Dusun Pematang Dalam Desa Sidomulyo, di sana ratusan warga juga sudah menanti. 

Sesampainya di lokasi, Cabup Batu Bara nomor urut 1 H Darwis didampingi Tokoh Pemekaran Batu Bara H OK Arya berdilog dan serap aspirasi masyarakat. 

Cabup Batu Bara H Darwis menyalami satu persatu masyarakat setibanya di lokasi. 

Road show selanjutnya berdialog dan serap aspirasi masyarakat nelayan di lingkungan III Jl. Harapan Pangkalan Dodek. 


Kemudian mendengarkan aspirasi masyarakat di Dusun Hutasabungan di Desa Aek Nauli. 

Road show berlanjut kumpul dengan toke-toke di Gudang Dusun Pangkalan Baung Desa Sei Buah Keras dan dilanjutkan sholat magrib bersama di Masjid Sei Buah Keras. 

Selesai Magrib, Cabup Batu Bara nomor urut 1 tersebut melaksanakan Sholat Isya berjamaah di Masjid Raudhatul Muslimin Pangkalan Dodek Baru dan lanjut ke Posko Pokok Sawo. 

Selanjutnya kumpul dengan toke-toke di Kuba Padang dan makan bersama. 

Kehadiran Cabup Batu Bara H. Darwis bersama H. OK Arya dan Tim Pemenangan Darwis - Oky, Suriono ST, Hendra Siregar, Sudrajat, Suwondo dan Partai Politik (Parpol) pendukung Demokrat dan Nasdem disambut antusias oleh masyarakat sambil menteriakan Yel...... Yel..... Darwis - Oky menang..... menang...... menang...... 

Ketua Tim Pemenangan Darwis - Oky kabupaten Batu Bara, Suriono ST menjelaskan, kunjungan kali ini merupakan program road show Pasangan Calon (Paslon) Darwis - Oky dalam merebut hati masyarakat, sekaligus sosialisasi program Visi Misi yakni Magrib Mengaji, Kesehatan, dan Pendidikan Gratis bagi generasi emas Batu Bara ke depan. 

Dikatakan Suriono, sosialisasi ini sangat penting untuk mengedukasi, sekaligus mendidik masyarakat dalam berpolitik mencari sosok atau figur seorang pemimpin yang tepat untuk mewujudkan kabupaten Batu Bara Amanah Sejahtera. 

"Semua komunitas pendukung dan Tim Pemenangan Darwis - Oky agar lebih giat lagi dalam merajut silaturahmi dengan masyarakat hingga ke akar rumput, " pinta Suriono. 

Reporter : Erwin

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel